Kaitlyn

Archived Posts from this Category

Kaitlyn, the independent little girl

Posted by on 22 Dec 2006 | Tagged as: Kaitlyn

Weekend yang lalu si Aminah Kaitlyn Latifah (dan juga Umar) kita ungsikan ke rumah kakek dan neneknya, karena dua kakaknya (Anisah & Sarah) sedang konsentrasi belajar sebagai persiapan menghadapi ujian. Terpaksa begini karena mereka berdua sebelumnya cuti sakit berminggu-minggu dari sekolahnya karena kena cacar air. Walhasil, cukup banyak ketinggalan yang musti mereka kejar.

Anak kecil ini (2 tahun) hepi-hepi saja kita titipkan kepada kakek-neneknya, yang luar biasa gembira kedatangan cucunya yang satu ini. Umar (4 tahun) juga pada awalnya gembira, namun begitu malam hari tiba, menangis dia mencari mamanya. Alamak, hehe… akhirnya terpaksalah keesokan paginya Umar diantar oleh supirnya kakek kembali ke rumahnya.

Mamanya jadi penasaran, kok yang lebih kecil justru tidak kembali. Lalu mamanya jadi nelpon dong, ngobrol-ngobrol dengan si cadel ini, dan akhirnya ditanyakanlah pertanyaan itu, “Aminah kangen gak sama mama ?”

Yang dijawab dengan cueknya, “enggak”

*gdubrak*

Mamanya nangis melolong-lolong, broken heart.

OK, ok .. itu cuma hiperbola (soal menangisnya), tapi soal patah hatinya betul kok!

Setelah satu minggu (yang terasa seperti satu abad), akhirnya para kakak selesai ujian, dan Aminah bisa kembali lagi ke rumah.
Ketika tiba di rumah, kebetulan rumah sedang kosong dan hanya ada mamanya. Dengan gembira si mama berlari menyambut Aminah.

Dan kembali si Aminah berkomentar, “kok gak ada teman aminah disini? (maksudnya: sepi)”
“Aminah balik ke rumah nenek lagi deh”

*gdubrak*

Owh… sakitnya patah hati itu…. πŸ˜€

Aminah mulai berjalan

Posted by on 11 Jan 2005 | Tagged as: Kabar, Kaitlyn

Aminah sekarang sudah bisa jalan ! Well, sebetulnya sudah dari tanggal 27 Desember sih πŸ™‚ tapi dia masih takut-takut ketika itu. Ternyata si kucing garong cemong ini bisa takut juga πŸ˜€ padahal biasanya serba cuek abis.

Nah, tanggal 10 Januari kemarin baru dia mulai pe-de, Elen bawa ke sekolah, trus dia senang jalan mendorong-dorong kereta boneka.
Eh, keterusan jalan-jalan terus di rumah.

Wah, bangganya bukan main karena kita puji-puji πŸ˜€ nyengirrr saja seharian. Datok Umar juga ketawa ngakak melihat adeknya, karena jalannya masih lucu – terayun-ayun ke kiri ke kanan, dan kadang-kadang jalannya sambil loncat-loncat ! Alamak, pamer bener πŸ™‚

Malam harinya kelenger deh πŸ™‚ ha ha ha, K.O. dia kecapean jalan-jalan terus seharian.

NB: Terimakasih banyak untuk Tante Wenda,Β  beliau ini yang pertama kali membuat si Aminah belajar berjalan ! πŸ™‚

Aminah bisa jalan !

Posted by on 27 Dec 2004 | Tagged as: Kabar, Kaitlyn

Persis di umurnya yang ke 11 bulan, Aminah mulai berjalan. Terimakasih buat tante Wenda, ketika menjaga Aminah sore hari ini, kemudian mencoba menyuruh Aminah jalan – dan ternyata dia sudah bisa. πŸ™‚

Semua langsung heboh, dan Aminah bingung kenapa semua orang teriak-teriak πŸ™‚

Oh ya, gigi Aminah juga sudah muncul satu – di bawah
Si Kaitlyn sekarang kalau ketawa juga jadi bikin semua orang ketawa karena lucu sekali.

Dan oh ya, sekarang kalau lihat komputer, nafsunya bukan main. Matanya langsung membelalak, hidungnya jadi merah, dan mulutnya langsung monyong; sambil berusaha mendekati komputer tersebut dan memakan keyboardnya (!)
Datok yang jadi ketar-ketir, takut komputernya dibantai Aminah – handphonenya sudah rusak karena dimakan terus sama Aminah πŸ˜€

Tapi kalau dilarang, si Kaitlyn langsung menggeram – ceritanya supaya papa nya jadi takut dan mengizinkan dia main komputer πŸ˜€

Kalau tidak mempan juga, ya palingan papanya dia gigit – walaupun giginya baru satu, tapi tajam ! Aduh !! πŸ˜€

Aminah sakit

Posted by on 02 Nov 2004 | Tagged as: Kabar, Kaitlyn

Sudah beberapa hari ini si Kaitlyn sakit… sebenarnya sih sudah sering
ngadepin anak-anak sakit, tapi tetap saja sedih sekali rasanya setiap
kali itu terjadi.

Lucunya si Aminah ini tetap berusaha menghibur kita, dia senyum-senyum
manis sambil kedip-kedip (aduh!); tapi kalau sudah terasa sakitnya ya
dia nangis lagi…

Mudah-mudahan cepat sembuh ya sayang.